Kelebihan Susu S26 Gold Tahap 2 dalam Perkuat Imunitas Anak


Kelebihan susu S26 Gold Tahap 2 yang termasuk besar peranannya dalam kehidupan bayi adalah meningkatkan kekebalan tubuhnya. Susu ini begitu bermanfaat, karena sistem imun bayi belum optimal, membuatnya berisiko tinggi terpapar kuman, bakteri, dan virus. Disebabkan karena toleransinya yang masih rendah akan infeksi tersebut, maka bayi pun sangat rentan jatuh sakit.

Kekebalan Tubuh Bayi di Tahap Usia 6 Hingga 12 Bulan

Kekebalan Tubuh Bayi di Tahap Usia 6 Hingga 12 Bulan
Sistem imun yang dimiliki bayi di fase ini sebagian besar masih berasal dari ibu. Zat antibodi pertama kali diterima bayi lewat plasenta, pada tiga bulan terakhir kehamilan. Inilah yang menjadi sumber pertahanan bagi bayi saat dia dilahirkan. Daya tahan tubuh yang diwarisi dari ibunya ini, hanya akan dimiliki bayi dalam beberapa minggu atau bulan pertama dia dilahirkan.

Sumber utama antibodi bagi bayi adalah ASI, susu formula bagi karena kurang lancarnya produksi ASI, dan antibodi bayi yang mulai diproduksi. Dikarenakan sistem imun bayi butuh waktu lama untuk bisa berkembang dengan baik, maka ASI dan susu formula memegang peranan yang sangat penting untuk melindungi bayi dari risiko penyakit.

Bayi yang tak mendapat cukup nutrisi sebagai pembentuk kekebalan tubuhnya, terutama sekali rentan mengalami gangguan pencernaan, pernapasan, serta flu. Gangguan pencernaan yang sering dialaminya adalah diare. Jika diare berlangsung lama, maka bayi pun berisiko mengalami dehidrasi. Agar kondisi ini tak terjadi, cukupi nutrisi bayi Anda agar kekebalan tubuhnya meningkat.

Kelebihan Susu S26 Gold Tahap 2 untuk Tingkatkan Imunitas Bayi


ASI memang menjadi sumber utama bayi mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk membentuk sistem imunitas di tubuhnya. Namun bagaimana jika produksi ASI ibu tidak begitu lancar? Saat inilah susu formula seperti S26 Promil Gold Tahap 2 begitu diperlukan. Dalam susu ini terdapat nukleotida, AA, DHA, omega 6, dan zat besi yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.

Nukleotida, AA, DHA, dan omega 6 terutama sekali mengoptimalkan daya tahan tubuh bayi. Tiap zat ini akan mengurangi risiko diare pada bayi, serta membantu menyehatkan sistem pencernaannya. Kandungan AA dan DHA bahkan sangat penting fungsinya dalam meningkatkan sistem imun bayi yang masih lemah, serta menghindarkannya dari risiko terkena anemia.

Zat besi melindungi tubuh bayi dengan cara mengoptimalkan kerja sel darah putih. Sel darah putih membutuhkan zat besi agar dapat menghancurkan bakteri yang merangsek masuk ke dalam tubuh bayi. Jika kadar zat besi kurang dalam tubuh, maka enzim yang berfungsi menjaga kekebalan tubuh, tak akan dapat menjalankan perannya dengan optimal.

Itulah kelebihan susu S26 Gold Tahap 2 yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh bayi dalam tahap usia 6 hingga 12 bulan. Bagi Anda yang ingin segera membeli susu ini, bisa mendapatkannya dengan mudah dan murah di orami.co.id. Sambil berbelanja di sana, Anda juga bisa sekaligus berkonsultasi dengan dokter spesialis anak, mengenai kesehatan bayi Anda.