Harus Akil Dalam Menentukan Keramik Kamar Mandi

Membangun sebuah rumah merupakan cita-cita bagi semua orang, alasannya rumah merupakan salah satu kebutuhan yang diharapkan untuk menunjang kehidupan. Ketika kita membangun sebuah rumah salah satu hal yang harus diperhatikan dan cukup penting yaitu adanya kamar mandi, alasannya adalah setiap orang pasti memerlukan kamar mandi, baik untuk membersihkan tubuh, mencuci dan membuang air besar atau kecil. Pasti dalam pembuatan kamar mandi setiap orang mempunyai model tersendiri, baik dari segi posisi penempatan atau dari ornament hiasan yang digunakan untuk memperindah kamar mandi. salah satu ornament yang digunakan untuk memperindah kamar mandi yaitu keramik, dalam memilih keramik kamar mandi kita harus teliti alasannya adalah tidak semua keramik cocok digunakan untuk kamar mandi.

Membangun sebuah rumah merupakan impian bagi semua orang Harus Pintar Dalam Memilih Keramik Kamar Mandi


Biasanya di kamar mandi yang memakai keramik yakni bagian bawah dan bagian dinding. Karena di kamar mandi akan selalu berhubungan dengan air, sebaiknya keramik kamar mandi yang dipakai harus aman untuk kita, alasannya adalah keramik yang terkena air biasanya menjadi licin yang mampu menjadikan kita terjatuh. Untuk keramik dinding kamar mandi bisa saja memakai keramik yang teksturnya polos ataupun keramik yang halus, tetapi untuk bab bawah kamar mandi dianjurkan menggunakan keramik yang memiliki tekstur agresif, alasannya keramik yang yang mempunyai tekstur kasar bisa mengurangi atau meminimalisir keadaan licin pada keramik.

Karena air sifatnya terus meresap atau mengalir ke tempat yang lebih rendah, untuk meminimalisir anggaran sebaiknya kita memakai keramik kamar mandi yang ukurannya sedang atau kecil, karena apabila ada sedikit rongga pada keramik kamar mandi, air akan terus mengalir dan masuk yang mampu menimbulkan kestabilan tanah di bawah keramik berkurang, sehingga pas kita menginjaknya bisa saja keramik terlepas bahkan bisa pecah. Maka dari itu bila memakai keramiknya pecah, kita hanya mengganti keramik pada bab yang pecah saja dan harganyapun lebih murah dibanding dengan keramik yang ukurannya besar, sehingga kita mampu lebih menghemat anggaran. Dan untuk mengurangi licin pada keramik kamar mandi sebaiknya kita secara rutin membersihkannya, karena dengan rutin membersihkannya keramik di kamar mandi kelihatan bersih dan tidak licin.